Selasa, 06 Oktober 2015

Mixer Baru dari Ayah

Sore itu Ayah datang lebih awal dari biasanya. Dan saya melihat ada bungkusan plastik hitam yang tergantung di motor. "Ayah bawa apa?", tanya saya. Tapi si Ayah senyum-senyum aja, ga menjawab. Saat itu saya berpikir si Ayah ini kayanya  lagi laper sampai males jawab pertanyaan saya. Saya pun segera menyiapkan makanan untuk Ayah. Dan saat saya bersiap di dapur tiba-tiba Ayah memberikan sebuah kotak. Karena kotaknya ga dibungkus saya pun langsung bisa menebaknya. Ada gambar mixer pada kardus kotak tersebut.

Hore...ahirnya saya punya mixer :-) . Senang sekali dapat hadiah sore-sore dari Ayah. Sudah lama saya ingin sekali beli mixer tapi kalo lihat harga di online shop masih maju mundur belinya. Karena saat ini masih banyak pengeluaran yang harus dipersiapkan. Tapi keinginan baking tetap ada meskipun ga punya mixer :-) . Alhasil saya pun sering gagal mengeksekusi resep-resep cake dan roti. Meskipun sudah menggunakan metode water roux tetap saja hasilnya bantat :-( . Tapi yang namanya hasil eksekusi wajib dihabiskan dan ahirnya si Ayah pun menjadi korban resep-resep saya haha.... Mungkin si Ayah kasihan melihat saya bolak-balik gagal bikin kue atau juga tidak mau lagi menjadi korban resep gagal saya haha.... ahirnya dibelikanlah saya mixer :-) .

Setelah punya mixer artinya saya tidak punya alasan untuk gagal baking lagi. Dan ternyata alhamdulillah setelah mengeksekusi beberapa resep cake hasilnya memuaskan :-) . Cuma untuk roti belum coba lagi, masih antri resep-resep yang ingin saya eksekusi. Punya mixer baru membuat saya jadi "kemaruk" kalo dalam bahasa indonesia apa ya...  Intinya sekarang saya suka pake mixer, apa-apa di mixer :-) . Hampir setiap hari saya membuat kudapan tentunya menggunakan bahan-bahan yang harus dimixer :-) .

Senangnya bisa bikin kudapan sehat rumahan untuk keluarga... Saya senang, Ayah dan Syafa pun senang. Trima kasih ayah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar